Jumat, 04 Januari 2013

belajar untuk melihat pakaian kami sebagai

Siapapun yang telah melihat acara TV populer TLC "What Not to Wear" akan mengenali masalah psikologis dibahas dalam Dr Jennifer Baumgartner baru-baru ini diterbitkan Anda adalah apa yang Anda Wear: Apa Pakaian Anda Mengungkapkan Tentang Toko Kerudung Online Kamu. Untuk itu, siapa saja yang telah melihat ke dalam dirinya (dan ya, buku ini pasti diarahkan 'nya') lemari tanpa kepuasan akan menguntungkan.

Dr Baumgartner bukan stylist, tetapi psikoanalis dari lemari: Dia menjalankan InsideOut, lemari pakaiannya sendiri konsultasi bisnis. busana muslimah lukis Dia juga seorang psikolog klinis berlatih dan mantan guru matematika, pinjaman kredibilitas padanya analitis dan jiwa yang berfokus pada pendekatan. Anda adalah apa yang Anda Pakai berpusat pada bagaimana kita dapat belajar untuk melihat pakaian kami sebagai penghubung antara diri kita internal dan eksternal. Hanya dengan sepenuhnya memahami hubungan ini bisa kita mulai untuk meningkatkan seluruh orang kami.

Dr Baumgartner dimulai dengan kuesioner awal tentang, masa lalu, sekarang, dan pilihan pakaian Anda. Menyusul hasil, pembaca diarahkan ke bab berlaku (s), yang semuanya mengikuti garis yang sama: sebuah checklist untuk self-assessment, studi kasus sebagai ilustrasi, dan rencana aksi langkah-demi-langkah, diakhiri dengan " Anda Putar, "bagian dari teknik-teknik khusus untuk implementasi.

Beberapa bab pertama meliputi wilayah akrab, setidaknya bagi mereka yang menonton televisi reality: kecanduan belanja, penimbunan, dan terjebak dalam liang. Atau, seperti yang diketahui Dr Baumgartner: menggunakan jual kerudung lukis belanja sebagai terapi, memiliki pakaian Anda berdiri di untuk tujuan dan impian, dan sikap apatis umum terhadap kehidupan. Dia menekankan bahwa kita semua memiliki masalah ini di beberapa titik, khususnya menekankan peran pembelajaran dopamin dan sosial.

Bagian tengah lebih langsung menyangkut masalah citra tubuh, seperti berpakaian terlalu muda atau terlalu tua untuk usia dan terlalu kecil atau terlalu besar untuk ukuran Anda. Semuanya dari sexualization media perempuan terhadap kesombongan ukuran rasa takut kematian diperiksa dalam konteks alasan di balik pilihan lemari.

Bagian akhir dari Anda adalah apa yang Anda Kenakan penawaran dengan situasi yang lebih kompleks dari pekerjaan / keseimbangan hidup, obsesi desainer, dan tentu saja, yang ditakuti The melalui jalur-memiliki kebanggaan dalam penampilan Anda, bukan sekering identitas Anda 'jins ibu. " dengan pakaian Anda, dan bersikap jujur ​​pada diri sendiri terus, menghubungkan studi kasus anekdotal dengan pelajaran yang lebih luas.

Buku ini diakhiri dengan epilog, tepat berjudul, "Sekarang Apa?" Ini mengarah langsung ke Analisis Do-It-Yourself, menggunakan informasi dalam bab-bab sebelumnya untuk memandu pembaca melalui perbaikan lemari lengkap, langkah demi langkah.

Penekanan Dr Baumgartner pada kesamaan masalah lemari dibahas di sini, dan alasan di belakang mereka, memungkinkan pembaca untuk merasa dimengerti dan bahwa dia tidak sendirian. Alasan dan motivasi di balik perilaku ini dijelaskan menggunakan aplikasi ilmu keras dan teori psikologis untuk pakaian, termasuk teori pembelajaran sosial, teori transtheoretical perubahan, dan terapi eksposur. Ini mungkin tampak aneh bagi beberapa untuk menggabungkan seperti 'sembrono' subjek dengan penelitian akademik, tapi apa pun entry point adalah lebih besar kesadaran diri, tujuannya tetap sama.

Dr Baumgartner juga memastikan tidak mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang terapis, meningkatkan catatan dari hati-hati ketika gejala berkembang menjadi gangguan klinis:

    Ricki berjuang dengan citra tubuh yang buruk, tapi untungnya perasaan-perasaan negatifnya tidak mencapai tingkat yang akan dijamin diagnosis klinis dan intervensi. Gangguan dismorfik tubuh [...] adalah gangguan psikologis yang ditandai dengan kekhawatiran yang berlebihan tentang dan keasyikan dengan cacat yang dirasakan atau defisit kecil dalam fitur fisik seseorang ... Pengobatan sangat penting karena gejala menyedihkan gangguan ini serta risiko yang tinggi bunuh diri. (Hal. 113)

Untuk lebih berorientasi eksternal pembaca, Anda adalah apa yang Anda Wear termasuk saran gaya murni seperti keseimbangan antara aksesoris dan pakaian, pentingnya cocok, formalitas kesempatan yang berbeda, dll saran ini memang cenderung untuk mendapatkan disederhanakan, meskipun (sebagian mungkin karena batasan ruang). Misalnya, jika "... Anda [adalah] seorang wanita muda dengan item dari lemari nenek Anda ... mungkin sudah saatnya untuk mengolah favorit Anda (p.165)"-komentar ini menyiratkan bahwa Anda hanya bisa modis jika Anda berpakaian persis di gaya saat usia Anda dan era Anda, tapi gaya vintage (kadang-kadang langsung dari seorang ibu atau koleksi nenek) sering terlihat saat ini pada beberapa fashionista dunia yang paling dikagumi.

Sementara Anda adalah apa yang Anda Pakai secara keseluruhan, terlihat sangat mudah dibaca mencerahkan bagaimana pilihan pakaian kami mencerminkan keadaan internal kami, ada beberapa ruang untuk perbaikan. Seperti disebutkan dalam pendahuluan, jika gambar sampul buku dan judul tidak membuat jelas, izinkan saya menekankan kembali bahwa buku ini adalah pasti bagi wanita. Ada satu anekdot singkat dari subjek laki-laki di seluruh pekerjaan. Acquiescing dengan stereotip jender umum, bagaimanapun, tampaknya bahwa penonton yang tepat menjadi sasaran.

Dr Baumgartner tampaknya memiliki anekdot pribadi untuk setiap bab mengenai setiap situasi. Pada awalnya ini adalah alat yang bagus untuk meningkatkan relatability, tapi setelah beberapa saat itu menjadi sulit untuk percaya bahwa dia secara pribadi telah mengalami semua masalah. Dia menyebutkan sumber daya internet di beberapa bab, namun situs tertentu menunjukkan akan jauh lebih berguna. Akhirnya, ada bagian besar dari "The Dos dan Larangan Wear Kantor" dalam Bab 7, itu akan lebih baik untuk melihat daftar yang sama dalam banyak bab lainnya.

Buku ini menjelaskan dengan baik-dan baik-dibenarkan pelajaran tetap, bagaimanapun, dan itu adalah bahwa kita menjalani hidup kita sekarang, bukan di masa lalu atau masa depan, dan pakaian kami harus menyesuaikan diri kita, bukan sebaliknya. Anda adalah apa yang Anda Kenakan bahkan mengilhami saya untuk membersihkan lemari saya, dipersenjatai dengan pengetahuan baru dan perspektif yang sama sekali berbeda (dan analisis lampiran tersebut di atas, yang mengherankan membantu dan mudah digunakan). Dr Baumgartner telah menemukan ceruk unik dalam konsultasi lemari psikoanalisis, dan bukunya membuatnya sangat jelas itu jauh lebih menarik dan bahkan mungkin lebih terhormat daripada yang pertama kali muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar